Cantiknya Elsya Agnesya Kalangi Berkerudung Dampingi Dodi Triono



Wafatnya Dodi Triono dalam tragedi perampokan dan pembunuhan sadis Pulomas, Jakarta Timur, awal pekan ini, ikut membuka kehidupan pribadi pria 59 tahun tersebut. Salah satunya yakni tentang pernikahannya dengan seorang wanita muda bernama Elsya Agnesya Kalangi.
Berdasarkan penelusuran, diperoleh informasi bahwa Elsya Agnesya Kalangi merupakan istri ketiga Dodi Triono. Almarhum diketahui menikahi wanita 19 tahun itu secara siri, setahun yang lalu.
Wanita yang akrab disapa Agnes itu pun kini dikabarkan tengah hamil tujuh bulan. Sayangnya, belum sempat berjumpa buah hati dalam perut Agnes, Dodi Triono harus meninggal dengan cara yang cukup mengenaskan.
Tak hanya itu, dengan kepergian sang suami, rencana Dodi Triono dan Agnesya untuk meresmikan pernikahan mereka pun harus sirna. Saat ini status pernikahan mereka masih siri atau nikah agama.
Tidak banyak foto kebersamaan Dodi Triono dan Agnesya yang tersebar di media sosial. Namun, beberapa minggu lalu Dodi sempat mengunggah sebuah foto ke Instagram dengan menampilkan wajah sang istri.
Di foto tersebut, Dodi terlihat tengah menyalami beberapa anak kecil. Di dekatnya, tampak dua putrinya, Dianita Gemma dan Zanette Kalila, serta istri ketiganya, Elsya Agnesya Kalangi.
Model asal Makassar itu mengenakan baju gamis warna merah serta pasmina berwarna senada yang dipakai sebagai kerudung. Sayangnya, Dodi tidak menuliskan keterangan apa pun untuk foto tersebut.
Selain Dodi Triono, lima orang lain ikut tewas dalam perampokan dan pembunuhan Pulomas yang terjadi pada Senin (26/12/2016) kemarin. Termasuk dua anak Dodi, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9).