Dua Pria Rampok Bank Pakai Senjata Mainan, Lihat yang Dilakukan Satpam dalam Video Ini

bandit-bersenpi-rampok-spbu-kuras-hasil-penjualan-HqaBXRWLr1

Sebuah kasus perampokan lucu terjadi di salah satu bank di Lucas do Rio Verde, Brasil. Video rekaman yang menampilkan aksi dua orang perampok ini pun viral di dunia maya.
Tak hanya karena kegigihan petugas keamanan yang berhasil melumpuhkan perampok dan menggagalkan perampokan tersebut, video ini juga menjadi viral karena perampok tersebut bersenjatakan pistol mainan.
Berdasarkan rekaman kamera pengawas (CCTV), salah satu komplotan perampok tiba-tiba masuk ke dalam bank dan menyerang petugas keamanan seraya menodongkan sebuah pistol.
Untungnya, petugas kemanan ini sudah terlatih sehingga berhasil menyerang balik dan melawan. Bahkan, ia berhasil melepaskan beberapa tembakan.
Seperti dilansir merdeka.com seuai harian Daily Mail, Kamis (29/12/2016), perampok dan satpam bank ini sempat bergumul hingga kemudian pistol si perampok jatuh ke lantai dan hancur berkeping-keping.
Mengetahui pistol yang dibawa perampok berupa pistol mainan, petugas keamanan yang tangguh ini pun langsung menjatuhkan perampok ke lantai.
Salah satu perampok berhasil melarikan diri dari bank tersebut setelah dua kali mendapat tembakan dari petugas keamanan. Namun, tembakan tersebut membentur pintu dan jendela kaca.
Sedangkan perampok lainnya terjebak di pintu kaca yang tak mau berputar ketika mencoba melarikan diri. Ia kemudian berlutut di lantai dan diseret oleh petugas keamanan bank.
Perampok yang tertangkap ini diketahui bernama Robson Junior Jardim dos Santos. Ia mengalami luka tembak di bagian perut dan telinga akibat tembakan yang diluncurkan petugas keamanan.
Kini, perampok tersebut tengah menjalani perawatan dan operasi darurat di Rumah Sakit Sao Lucas.
Sementara itu, komplotan Santos yang berhasil melarikan diri hingga kini masih dalam pengejaran polisi.
Berikut video rekaman lengkap perampokan bersenjatakan pistol mainan yang menghebohkan Brasil dan dunia maya.