Nikahi Kakek Super Tajir Demi Warisan, Wanita Malah Apes dan Mendapatkan Hal yang Tidak Ia Duga

nikahi kakek

Seorang wanita muda yang menikahi pria lanjut usia biasanya langsung memancing rasa penasaran. Seringkali muncul suara miring tentang alasan si wanita mau menghabiskan sisa hidupnya dengan kakek-kakek. Apalagi jika bukan karena harta di pria.
Anggapan miring inilah yang ditujukan untuk seorang wanita yang menikah dengan pria tua karena harta terpaksa gigit jari.
Dilansir dari Harian Metro, Kamis 29 Desember 2016, wanita bernama Sandrine Devillard, baru-baru ini kalah dalam tuntutannya di pengadilan untuk menggugat surat wasiat suaminya, Marcel Amphoux.
Merelakan hidupnya untuk mengurus si pria lanjut usia, Sandrine sama sekali Dia tidak mendapatkan harta warisan sepeser pun setelah suaminya meninggal.
Kenyataan pahit itu terungkap saat dia membaca surat wasiat yang ditinggalkan suaminya. Isinya menyebutkan jika kekayaannya diwariskan kepada….
Suaminya meninggalkan surat wasiat yang menyatakan mewariskan semua hartanya kepada orang lain.
Dalam wasiat yang ditulis hanya beberapa minggu meninggal dunia, kakek berusia 68 tahun ini mewariskan semua hartanya kepada sepupu perempuannya.
Dalam wasiat yang ditulis di belakang amplop itu, Amphoux mewariskan semua pondok miliknya yang terletak di daerah Pegunungan Alpine di Perancis kepada para penyewa.
Sekadar informasi, Amphoux ini dikenal dengan sifatnya yang aneh. Beberapa di antaraya adalah jarang mandi dan tinggal di dalam gubuk tanpa pasokan listrik atau air di desa Puy-Saint-Pierre di Pegunungan Alpine, Perancis.
Amphoux meninggal dunia pada November 2012. Dia tewas dalam kecelakaan jalan raya.