Putri Jokowi Posting Foto Gadis Kecil yang Menangis Karena Gagal Bertemu Presiden, Ia Tanyakan Ini



Belakangan ini, netizen sempat dihebohkan dengan video seorang gadis kecil yang menangis karena gagal bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Gadis kecil itu menangis tersedu-sedu dan marah kepada kedua orang tuanya.
Kemarin malam, Jumat (30/12/2016), putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu, menanyakan identitas gadis tersebut di akun Instagramnya, @ayanggkahiyang.
Ia memposting foto seorang anak perempuan mengenakan baju warna pink dan rambut panjang kriting.
“Ada yg kenal dgn adek kecil ini ngga yaa ? Tolong DM donkkk.. *maafkan foto yg blur*,” tulisnya pada keterangan foto.
Melihat postingan itu, netizen banyak yang berusaha memberi tahu identitas orang tua gadis itu.
Ternyata ia adalah Neisha Rampengan, gadis kecil yang menangis karena tidak bisa melihat Jokowi saat kunjungan ke Manado.
Video Neisha ini diposting pertama kali oleh ibundanya, di akun Facebook Nova Rampengan – Cono, pada 27 Desember 2016.
Tampak dalam video itu, Neisha sedang duduh di atas karung putih sambil menangis tersedu-sedu.
Ia juga menangis sambil memarahi orang tuanya karena tidak diberitahu saat Jokowi lewat.
Neisha terus menangis tersedu dan tak hentinya melampiaskan kekesalan pada sang ayah.
Ibunya juga menuliskan keterangan pada video tersebut.
“Gara2 nda dapa lia pa Jokowi,,mama pe cewe so nda mo brenti manangis deng bamarah… #efekfansberatJokowi..
#JokowidatangbujuakangnehpaNeishaneh (Gara-gara tidak bisa melihat Jokowi, anak gadis mama tidak mau berhenti menangis dan marah)”.
Ia terus memarahi ayahnya dan orang-orang rumah akibat dirinya tak diajak untuk melihat presiden idolanya tersebut. Dalam penjelasan ibunya di Facebook, ternyata Neisha Rampengan telah menunggu Presiden Jokowi lewat di depan rumahnya sejak pagi hari.
Sayangnya, ketika dirinya pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil, Joko, Jokowi justru lewat bersama rombongannya ke Tondano menghadiri Natal Nasional.
Hal itu membuatnya gagal bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.
Diketahui sejak Senin 26 Desember hingga Selasa 27 Desember 2016, Jokowi berada di Provinsi Sulawesi Utara.
Kunjungannya itu selain untuk menghadiri Natal Nasiona, juga meninjau pembangunan Bendungan Kuwil di Minahasa Utara dan meresmikan PLTP Lahendo.
Belum diketahui pasti apa tujuan Ayang, sapaan Kahiyang Ayu, menanyakan identitas Naisha.
Namun banyak netizen yang menduga kalau Neisha akan dipertemukan dengan Jokowi.
Ayang pun mengaku sudah mengetahuitahui identitasnya dan mengucapkan terimakasih kepada netizen yang telah membantunya.
Ini komentar beberapa netizen.
christianturangan: Cieeee ade neisha somo bakudapa deng pak Presiden, jang manangis neh ade neisha, nanti kaka tian deng kaka @injiliawulan batamang akang, hehehee
fian_00: @flourensiaa sampai ditanya sama anaknya Pak Jokowi lho.. Mungkin mau diajak ketemu Presiden nanti.. Hihihi
ariedwiard13: Mbak @ayanggkahiyang, apa aku harus nangis-nangis juga agar bisa bertemu pak pres @jokowi? Juga agar mbak juga mencari aku di sosmed?

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut

pemotor-di-belakang-truk_20161229_202553

Saat musim penghujan tiba, pemilik motor sudah sepantasnya mempersiapkan jas hujan.
Jas hujan memiliki fungsi melindungi tubuh pengendara motor dari guyuran hujan saat di jalan raya.
Jika tak memiliki jas hujan, ada baiknya pengendara berteduh di tempat yang aman.
Jangan sampai melakukan hal berbahaya seperti yang ada dalam video berikut ini.
Seorang pengguna Facebook berakun Ae Riya, Kamis (29/12) mengunggah sebuah video.
“Satu kata buat orang ini…
Demi baju ngak mau basah di saat hujan..rela di belakang truck…
Jangan di tiru kawan ini sangat bahaya..jika
Truck rem dadak bisa jadi fatal alias ( innalilahi ),” tulis Ae Riya sebagai keterangan video.
Video tersebut memperlihatkan pengendara motor yang berboncengan melakukan aksi berbahaya di jalan raya.
Bermaksud agar tak kehujanan, pengendara motor skuter matik tersebut berjalan di belakang truk.
Bahkan terlihat mereka sangat dekat dengan belakang truk besar.
Aksi ini dinilai berbahaya apabila truk mengerem mendadak.
Apalagi terlihat pengendara motor tersebut tak memakai helm.
Video ini pun mengundang beragam komentar dari netizen yang melihatnya.
Hingga berita ini diturunkan,video tersebut sudah ditonton hingga 50 ribu kali lebih.

Krisdayanti Unggah Foto Jadul Bareng Aurel. Penampilan Aurel Beda Banget!



Diva pop Indonesia, Krisdayanti, atau dikenal dengan KD baru-baru ini mengunggah foto jadulnya di Instagram story.
Pelantun lagu Menghitung Hari itu mengunggah foto bersama Aurel Hermansyah, anak pertamanya dengan Anang Hermansyah.
Dalam foto itu, tampak KD memakai kostum panggung berwarna cokelat.
Sedangkan Aurel tampak masih kecil dan memakai gaun berwarna putih.
Aurel terlihat anggung dan sangat manis.
Sekarang ia telah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan terlihat dewasa.
Simak saja foto yang diunggah oleh KD berikut ini.
Bikin Kaget, Begini Wajah Krisdayanti Tanpa Make Up. Netizen: Keliatan Tua nya Deh
Sebagai public figure, setiap artis selalu dituntut untuk tampil menarik dan perfeksionis di depan umum.
Entah itu di layar kaca maupun di acara off air, penampilan artis yang kita jumpai pasti tak pernah luput dari sentuhan make up.
Meski terkadang tak sedikit juga artis yang percaya diri tampil tanpa make up, namun tentu saja lebih banyak artis yang sering terlihat memakai make up.
Seperti Krisdayanti misalnya, di setiap penampilannya salah satu penyanyi Diva Top Indonesia ini selalu tampil full make up untuk mempercantik paras wajahnya.
Namun seperti apa ya wajah Krisdayanti tanpa make up?
Mungkin jarang sekali kita jumpai penampilan KD tanpa make up.
Namun beberapa waktu lalu, melalui akun media sosialnyta, KD mengunggah foto nampak tanpa memakai make up.
Dalam foto tersebut ia sedang memeluk Kellen Alexander Lemos atau akrab dipanggil Kellen.
Dalam foto tersebut, KD nampak terlihat begitu kelelahan sambil menutup matanya.
Sebenanya sah-sah saja seorang wanita tampil polos tanpa pulasan make up.
Namun dikarenakan KD adalah seorang public figure yang sering tampil dengan full make up, membuatnya mendapat banyak komentar saat mengunggah foto tanpa make up.
Begini komentar dari netizen.
“Tua banget gk pake mekap,”
“Kelihatan tua nya,”
“Keliatan aslinya dech…”
“semua manusia juga akan menua, termasuk saya, KD dan mbak2 semua. Apalagi sudah 40 th keatas..Kalau artis memang dituntut tampil prima termasuk bermakeup, apal
agi sedang manggung. Ini kan KD di rumah, tiduran.. wajaaaarr doong,”
“Manusiawi menua walaupun suntik botox sm oplas ga ada jaminan utk tdk menua smua orang pasti ngalami krn penyakit yg ga ada obatnya ya menua,”
Berikut ini foto KD tanpa make up yang diunggahnya melalui akun Instagram tepatnya pada 2 hari lalu, Rabu 2 November 2016.
Beberapa pekan lalu, KD juga sempat mengunggah video dirinya sedang berolahrga dan tanpa make up.
Bagaimana tanggapanmu? (*)

Ingat Kakek Nasrul, Fotografer Tua yang Bertemu Rossa dan Bella Sofhie? Kondisinya Kini Memilukan



Masih ingat dengan kakek Nasrul fotografer yang sempat menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu?
Seorang fotografer tua renta yang membiayai hidupnya sendiri dengan mengandalkan kamera yang selalu dibawanya.
Kakek Nasrul ini juga sempat bertemu dengan beberapa artis diantaranya adalah penyanyi Rossa, dan juga Bella Shofie.
Setelah beberapa waktu tak pernah lagi dibahas oleh media, kini kakek Nasrul kembali mengejutkan media dengan kondisinya sekarang.
Fotografer itu kini tak berdaya karena terserang stroke dan ada benjolan besar dilengannya.
Jika biasanya Kakek Nasrul tinggal di gedung SAS di belakang Pasar Rumput, sekarang harus mencari tempat lain dikarenakan menggangu aktivitas gedung.
Dengan bantuan beberapa orang, kini kakek Nasrul yang lumpuh ini sedang dicarikan sebuah kontrakan untuk berteduh.
Tampak kakek Nasrul duduk disebuah kursi roda yang membantunya untuk beraktivitas atau bnerpindah tempat.
@jjcutecute, “Semoga lekas sembuh kek.. Saya doakan semoga penyakitnya disembuhkan oleh Tuhan..”
@itamilinka, “Semoga lekas sembuh kakek,dan semoga minceu dan tim di beri kelancaran dlm membantu kakek amin ya allah…”
@jakuljkt, “Semoga lekas sembuh ya kek… Semoga kakek sehat kembali. Yang tabah melewati ini semua ya kek.. Semangat kakek.”
Bagi yang ingin menolong kakek Nasrul untuk membayar kontrakan, akun gosip Lambe Turah membuka donasi.
“Untuk teman2 yang mau ikut membantu membayar kontrakan dan pengobatan kakek Nasrul
Info: Kakek Nasrul nggak mau dibawa ke panti jompo sudah dirayu dengan segala macam cara tetap kakek nggak mau.
Kakek orang gak bisa diam dalam keadaan sakitpun beliau masih ingin cari uang tapi selalu dicegah krn kondisinya gak memungkinkan
Nanti ada orang yang akan membantu kakek di kontrakan dan insyaallah kakek akan tetap kami pantau terus.”
Uang bisa ditransfer ke rekening BRI dengan nomor 4155-01-016625-53-6 atas nama Nur Sa’adah.