Bikin Heboh Lewat Video Karena Tidak Sempat Bertemu dengan Jokowi, Saat Ditelepon Anak Ini Melakukan …

di telepon jokowi

Jokowi kembali melakukan hal kecil yang bagi orang-orang bukanlah hal penting untuk dilakukan seorang presiden. Ternyata di malam penghujung tahun, Jokowi memberikan hadiah tahun baru untuk anak kecil yang menangis karena tidak bisa bertemu dengannya.
Neisha Rampengan adalah anak kecil yang videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut ia menangis dan memarahi ayahnya karena tidak bisa melihat langsung kedatangan Jokowi saat kunjungan kerja ke Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu.
Di malam pergantian tahun, Jokowi pun langsung menelepon dan bicara langsung dengan Neisha. Percakapan antara Jokowi dan Neisha diunggah ke akun YouTube putera bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.
Berikut video percakapan Jokowi dan Neisha yang di kutip dari YouTube Kaesang,
Di video itu, mulanya Kaesang bersama Kahiyang menjelaskan latar belakang masalahnya. Video saat Neisha menangis juga diputarkan. Lalu saat telepon sudah tersambung ke Ibu Neisha, Jokowi pun bergabung ke dalam video. Si ibu sempat terkejut ditelepon oleh Jokowi, lalu buru-buru memanggil Neisha. Jokowi lalu menjelaskan bahwa percakapannya dengan Neisha ini akan diupload ke YouTube. Ia meminta agar Neisha menontonnya. “Jangan nangis lagi ya, belajar yang baik,” kata Jokowi mengakhiri percakapannya dengan Neisha.
Tidak lama kemudian, Nova Rampengan Cono pun kembali mengunggah video Neisha yang mendoakan Presiden Jokowi dengan tulus.
Berikut videonya yang dikutip brilio.net dari akun Facebook Nova Rampengan – Cono, Dalam video tersebut Neisha memberikan doa kepada Presiden Jokowi beserta keluarganya untuk tetap sehat dan diberkati Tuhan. Neisha terlihat bersungguh-sungguh berdoa untuk idolanya Presiden Jokowi.