Fakhrul Razi Di-bully, Rina Nose Perang dengan Netizen

095880900_1483071011-14624397_296594930737063_6065767430079119360_n

Rina Nose kembali menunjukkan sikapnya atas tuduhan masyarakat terhadap Fakhrul Razi yang dianggap telah menghina Indonesia. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (2/1/2017), tampak Rina tengah duduk di satu tempat, mulutnya ditutup dengan sweater.
Bungkam untuk kata2 yang tidak baik,” tulis Rina Nose sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 46 ribu orang.
Pernyataan Rina Nose ini pun menuai komentar positif dan negatif dari para netizen. Dan presenter kocak ini pun menanggapinya dengan membalas komentar mereka.
Rina Nose dan Fakhrul Razi tetap mesra tanpa ikatan asmara. (Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Galih W. Satria/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Kl si koplak dr brunai itu ngatain hanya ke rina itu urusan mrk ber2…tp kl sudah ada kata2 indonesia…maka kita bebas untuk mmbela indonesia…tdk ada hak orng luar pakai kata indonesia dgn niat melecehkan…jelas n terang…bangsa ini udah ruwet…makanya urusan pribadi jgn bawA DI bawa n mau di liputi olh media jd konsumsi publik…pelajaran buat rina,” tulis akun @lancorarek.
Rina Nose yang tak menerima pendapat akun tersebut pun mencoba untuk menerangkan di kolom komentar, “@lancorarek bangsa udh ruwet, makanya jgn ditambah ruwet dengan gampang terprovokasi! Karena anda tidak terlibat lgsg dengan peristiwa yg sebenarnya, tapi tiba2 merasa dihina, itu aneh.. saya ngajak yg baik supaya jgn membenci, malah dibilang ngebela yg salah...”
Tak sampai di situ, akun @woodennamewatch pun menambahkan, “Seharusnya bungkam mulut untuk bela yg salah!
Rina Nose memberikan sikapnya terhadap netizen atas komentar negatif untuk Fakhrul Razi (Foto: Instagram)
Rina Nose kembali menjelaskan kalau dirinya hanya ingin mengajak ke arah kebaikan, “@woodennamewatch saya ngajak yg baik utk ga mudah terprovokasi! Anda yg seharusnya bungkam kalau tidak tau peristiwa awal nya!
Sebelumnya, Rina Nose juga di-bully oleh netizen lantaran membela Fakhrul Razi. Menurut Rina, wajar jika mantan kekasihnya itu marah. Pasalnya, sudah beberapa bulan belakangan ini, banyak yang mem-bully Fakhrul Razi tanpa tahu alasannya mengapa juri Dangdut Academy Asia itu gagal menikahinya.