Gantengnya Anak Adjie Pangestu, Kini Berusia 17 Tahun dan Ikuti Pertukaran Pelajar di Ukraina



Anak dari pasangan selebriti di Indonesia kerapkali menjadi perhatian publik.
Seperti anak dari pasangan Annisa Trihapsari dan mantan suaminya Adjie Pangestu ini.
Sejak masih kecil, wajah dari anak Annisa dan Adjie Pangestu ini beberapa kali muncul di media infotainment.
Ia adalah Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu atau biasa disapa dengan panggilan Rafi.
Dulu semasa kecil wajahnya masih imut dan menggemaskan.
Kini ia telah beranjak dewasa dan menjadi remaja berusia 17 tahun.
Di usianya yang suah menginjak 17 tahun, Rafi berkesempatan untuk mengikuti program pertukaran pelajar di Ukraina lo.
Ibun rafi, Annisa Trihapsari mengaku belum rela dan merasa was-was melepas putranya yang baru menginjak usia 17 tahun untuk mengikuti program pertukaran pelajaran tersebut.
“Awalnya saya agak deg-degan. Sebenernya sih bukan takut kenapa-kenapa cuma masih belum PD (percaya diri) aja ngelepasnya,” kata Annisa dalam wawancara di Kampoeng Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).
Saking khawatirnya, istri Sultan Djorghi ini malah sempat berpikir untuk ikut terbang bersama putranya ke negara di benua Eropa itu.
“Saya bilang gini, ‘Kak kamu di Ukraina berapa lama?’, ‘Emang kenapa, Bun?’. ‘Bunda ikut ya’, dia yang ‘Ngapain Bunda ikut, sebulan, Bun’ ha-ha-ha,” ujar Annisa.
Namun, akhirnya ia menyerah dan memilih berdoa agar putranya baik-baik saja.
Annisa menjelaskan, putranya terpilih dan termasuk dalam 10 pelajar yang mengikuti program pertukaran dari sekolahnya ke Ukraina.
Wah, sudah ganteng, pintar lagi.
Yuk simak foto-foto Rafi berikut ini.
Bikin para cewek meleleh nih!