Masih Ingat Wanita Cantik Pemeran Cinta Paulina? Begini Nasibnya Sekarang

cinta-paulina

Di tahun 90-an telenovela merupakan tontonan favorit berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa tak ingin melewatkan satu episode pun.
Tapi, ingatkah kamu dengan Cinta Paulina yang memiliki judul asli La Usurpadora? Drama asal Amerika Latin ini sempat menjadi primadona di Indonesia. Tak hanya karena kisahnya yang penuh drama, tapi juga para pemain yang cantik dan tampan.
Cinta Paulina mengisahkan tentang kakak beradik kembar yang tak saling mengenal, Paola dan Paulina.
Paola merupakan istri lelaki kaya bernama Carlos Daniel. Gaya hidupnya yang serba wah membuat Paola kesulitan hidup tanpa uang, harta dan kemewahan.
Berbeda dengan Paulina yang hidup miskin. Paulina yang baik hati hidup bersama ibunya yang tengah sakit parah.
Nah, pemeran si cantik Paulina ini memiliki nama asli Gabriela Spanic. Tak hanya dalam drama Cinta Paulina, di kehidupan nyata Gabriela memiliki saudara kembar bernama Daniela Spanic.
Selama ini, Gabriela telah berakting untuk 20 judul acara televisi. Karirnya yang gemilang membuat nama wanita kelahiran Venesuela pada tahun 1973 ini tetap menjadi primadona acara televisi.
Nah, setelah puluhan tahun lalu muncul di layar kaca Indonesia, bagaimana ya kabar Gabriela sekarang?
Meski usianya tak lagi muda, bahkan sudah kepala empat, Gabriela tetap terlihat cantik nan anggun. Tak percaya? Yuk, intip foto-foto yang diunggahnya ke Instagram!
Sudah tahu kan sepertri apa kehidupan Gaby saat ini? Semoga menjadi penawar rindu akan akting ciamiknya ya!