Ternyata Posisi Tidurmu Bisa Mengungkap Kepribadianmu, Kamu yang Mana nih, Guys?



Tidur merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh manusia.
Bahkan beberapa orang menganggap tidur adalah sebuah hobi.
Tidur bisanya dilakukan untuk mengistirahatkan tubuh usai beraktifitas seharian.
Dan ternyata kegiatan tidur ini biasanya mengungkap keperibadian seseorang loh.
Dilansir dari laman Brightside, berikut ini posisi tidur berserta kepribadian di baliknya.
1. Posisi tidur menyamping dan lutut saling menempel
Jika posisi tidurmu seperti nomor satu, maka kamu adalah orang yang tenang dan dapat diandalkan.
Kamu orang yang tidak mudah tersinggung, dan kamu tidak takut masa depan.
Kamu orangnya selalu tersenyum, dan dapat mudah menyesuaikan diri di setiap perubahan yang terjadi dalam hibupmu.
2. Meringkuk seperti janin
Jika posisi tidurmu kebanyakan seperti posisi nomor dua, maka kamu sering merasa perlu untuk dilindungi, dipahami dan bersimpati.
Dengan gaya tidur meringkuk seperti ini, kamu mencoba untuk memutus hubunganmu dengan masalah yang kamu hadapi dalam dunia disekitarmu.
Kamu memiliki bakat dan potensi dalam hal melukis gambar, belajar tari, atau menulis blog.
3. Tengkurap
Jika posisi tidurmu sering telungkup, maka kamu adalah seorang pemimpin.
Kamu seorang yang impulsif dan suka mengambil inisiatif serta profesional.
Kemungkinan besar kamu lebih memilih untuk merencanakan segala hal dari awal dan bukan penyuka hal-hal yang dadakan.
Kemampuanmu untuk bertahan dan rasa tanggung jawab membantumu bisa mencapai sukses besar.
4. Telentang
Jika kamu sering tidur dalam posisi telentang seperti gambar nomor empat, maka kamu kemungkinan besar orang yang positif yang mencintai kehidupan, dan senang berada di pusat perhatian.
Kamu orang yang keras kepala dan gigih, tetapi dalam tingkat yang rasional, lebih memilih untuk selalu mengatakan kebenaran.
Orang yang tidur dalam posisi ini sering memiliki kepribadian yang sangat kuat.
5. Sikap tentara
Jika kamu tidur seperti sikap berdiri tentara, berbaring telentang dengan tanganmu di sisi, maka kamu mungkin seseorang yang tahu apa tujuan mereka dalam hidup.
Orang yang fokus pada pikiranmu untuk mencapai tujuanmu.
Kamu orang yang ketat, bertele-tele dan menuntut, tetapi Anda menuntut yang terbaik dari dirimu atas semua.
6. Posisi bangau
Jika kamu tidur seperti burung bangau, dengan satu kaki diangkat, maka kemungkinan kamu memiliki kepribadian yang tak terduga.
Suasana hatimu bisa berubah begitu cepat, dan itu dapat membingungkan bagi orang di sekitarmu.
Sangat sering, Anda merasa sulit untuk menjadi penentu dan membuat pilihan.
Secara keseluruhan dalam pekerjaan dan kehidupan pada umumnya, kamu memiliki pilihan untuk stabil, damai dan tenang, dan ketelitian.
Dan jika kamu tidur dengan posisi yang berbeda lebih dari satu, maka itu tanda bahwa kamu memiliki kepribadian beragam yang tersembunyi di dalam dirimu, yang bahkan dirimu sendiri belum bisa memahaminya.
Jadi, kamu yang mana nih guys?

Hati-hati!! Akibat Keteledoran Sang Ayah, Bayi Yang Baru Berusia 1 Tahun Mati Lemas Di Dalam Mobil Karena Ini …

hbv

Seorang bayi berumur setahun tewas setelah ditinggal didalam mobil selama kurang lebih lima jam oleh ayahnya sendiri. Dikabarkan The New Straits Times, Rabu (14/9/2016), peristiwa ini berlangsung di Kulai, Malaysia.
Kepala Kepolisian Kulai Razak Md Said menerangkan, ibu si bayi awalnya menempatkan bayi itu di kursi belakang mobil. Tujuannya supaya sang suami dapat mengirim anak itu ke area untuk menitipkan balita di Saleng.
Peristiwa itu bermula pada pukul 9. 30, Selasa kemarin. ” Kira-kira jam 10, ayahnya pergi menuju tempat kerja di Saleng. Namun dia tidak sadar kalau bayinya ada di kursi belakang, ” kata Said.
Sang bapak baru menyadari keteledorannya saat menerima telephone dari pengasuh si bayi. Pengasuh itu menanyakan, kenapa anak yang biasa dirawatnya tidak juga diantar ke tempat penitipan.
Pembicaraan telephone itu berlangsung pada pukul 15. 00. ” Lelaki itu tergopoh-gopoh menuju ke mobil dan mendapatkan bayi perempuannya telah dalam kondisi lemas tidak bergerak serta dipercaya tewas, ” ungkap Said.
Pria itu lantas melarikan anaknya itu ke RS Temanggung Seri Maharaja Tun Ibrahim, dan disana anak itu dinyatakan meninggal.
Said menyampaikan, masalah ini tengah dalam investigasi aparat berwenang dibawah ketetapan Undang-undang perihal mengabaikan anak sampai mengakibatkan kematian.


Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??

hkn

Barangkali untuk yang berpikir lebih dewasa serta lebih dalam, dapat menemukan satu kebaikan bahwa kehormatan pasangan lebih baik dari pada sebatas pamer kemesraan. Namun hari gini ada tidak yang bisa seperti itu tidak pamer hubungan? Ada sih, namun 1000 satu. Bukanya yang selingkuh ya, namun ini beneran yang akan menuju hubungan yang lebih serius.
Udah biasah tuh pamer kemesraan. Lah, ingin di taruh dimana tuh muka bila kalau dia bukan jodoh anda. Dear ladies, smart and happy ladies. Janganlah pamer kemesraan mulu, mending jika jodoh, jika tidak? AMSYOONG LU. Yakin tidak punya malu?
Batasi – Janganlah Sampai Seperti Air yang Mengalir Deras
Hari ini unggah photo bareng pacar, tag pacarnya, up-date tempatnya, captionnya “blablablablabla………”. Pokoknya captionnya panjang banget. Sudah seperti bikin cerpen. Mending jika bagus. Lah ini! Sudah ah, tidak bisa ngomongin orang.
Hakikatnya, pamer pacar sih tidak masalah asal jangan sampai terlalu berlebih. Jangan sampai di up-date setiap hari juga. Mending jika sudah mempunyai status sah di mata negara serta agama. Lah ini, baru jadian 1 minggu saja udah nulis “happy anniversary ke 7 hari bebeb. I love you”. Oh God, come on, anniversary itu untuk rentang waktu setahun loh bukanlah per minggu apalagi /hari (765 hari, 240 hari, dll). So, be smart ya. Janganlah malu – maluin diri sendiri.
Memang sih, jatuh cinta itu bener-bener indah banget. Terlebih untuk kalian yang baru saja jadian. Jadi seperti dunia milik kalian berdua. Yang lain dikira ngontrak kali yaa atau jadi dianggap sebagai makhluk tidak kasat mata. Please deh, tidak sampai segitunya juga kali. Jika memang cinta tidak perlu dibuktikan dengan hal – hal yang begituan. Cukup tunjukkan perhatian seadanya tanpa ada orang lain tahu. Dikarenakan untuk kami, hubungan percintaan kalian itu tidak ada kemanfaatannya tambah banyak mudharatnya. Iya mudharatnya, dapat ngomongin orang jadinya. Bergosip deh pada akhirnya!
Udah Seperti Tali Jemuran – Serasi di Awal Kuat Banget – Eh Lama-lama Putus Juga. Eh Dapat Disambung Lagi Ding!
“Putus nyambung putus nyambung. Saat ini putus besoknya menyesal. Bila loe laku hari ini putus, ya putus aja”. Cuplikan lirik dari salah satu lagu ciptaan Mbak Melly Goeslaw ini sesungguhnya dapat menghunjam jantung kita. Pokoknya jika loe laku, tidak usah lebay deh.
Memang sih, jika masih tetap cinta tidak menutup peluang untuk balikan lagi. Namun please, tidak butuh diumbar juga keleus. Kita tidak butuh drama percintaan kalian. Memang kalian artis? Atau memang ingin jadi artis? Oh bukan, atau jangan – jangan kalian ingin jadi instagrammable? Sok bijak buat caption panjang, walau sebenarnya isinya hanya sampah. Ya sampah, karena mengungkapkan kegalauan hatinya sesudah putus. Ih, mending scrol langsung saja deh.
Unggah Delete Unggah Delete (Tidak Capek Mbak?)
Jika lagi suka, photo pacarnya diunggah. Pakai style mesra selangit. Eh pas putus, hilang sudah photo itu. Tak tahu melayang ke mana. Bisa saja ke singgasana atau malah ke tempat yang tidak terukur. Ah sudah ah.
Tidak lelah mbak gitu – gitu mulu. Malu ih…… Simak tuh Raisa sama Keenan, isu putusnya telah nyebar ke mana – mana namun mereka anteng saja tuh. Tidak ada tuh photo yang dihapus, baik dari pihak Keenan ataupun Raisa. Walau sebenarnya mereka artis kan? Bisa saja mereka mencari sensasi dengan mengumbar rasa sedih lalu albumnya Raisa dapat laris keras. Atau mungkin saja ketenaran sih keenan bisa malah makin naik lagi. Lah loe, yang bukan siapa – siapa namun mengumbar sensasi hingga ke penjuru dunia. Sia-sia mbak, tidak ngaruh. Tidak bakal ada infotainment yang ngeliput. So, biasa – biasa saja ya, jangan sampai terlalu berlebih dengan kata lain janganlah lebay.
Pada akhirnya Putus Beneran Namun Ternyata Masihlah Cinta. Nah Loh!
Pada akhirnya sih putus beneran, namun dari salah satu pihak ternyata masih tetap cinta dengan kata lain tidak ingin ditinggal begitu saja. Pada akhirnya, timeline-nya dipenuhi dengan photo – photo (tak tahu photo selfie, pemandangan, bahkan juga hewan mungkin) memenuhi media sosialnya.
Captionnya? Oh Tuhan, tidak tahan liat captionnya. Soalnya captionnya panjang bener. Udah seperti cerpen anak SD. Eh mending baca cerpen anak SD loh. Sumpah beneran! Sekurang-kurangnya, cerpen anak SD dapat buat ketawa, lah ini jadi bisa bikin muntah.
Gini ya ladies, jatuh cinta itu adalah hal yang wajar. Tidak ada kelirunya bila kita masih tetap mencintai seseorang walau orang itu pada kenyataannya tidak layak untuk di cintai. Namun kita ini makhluk Tuhan yang cantik, indah, serta berpendidikan. So, jaga kehormatan kita. Supaya Tuhan saja yang tahu jika sesungguhnya kita masih tetap mencintainya. Ungkapkan perasaanmu kepada-Nya. Insya Allah, hatimu akan tenang deh. Serta sekurang-kurangnya kamu dapat menahan diri tidak untuk mengumbar caption yang penuh kegalauanmu.
Tapi….. ingat ya ladies. Berdoanya sama Tuhan, janganlah sama instagram, path, facebook, twitter, atau sosial media yang lain. Masak sih doa – doa kalian malah di catat di medsos. Kan tidak lucu! Atau jangan sampai kalian mau follower kalian meng-amin-i doa kalian? Tidak ngaruh mbak. Sumpah, itu benar – benar tidak ngaruh. Jadi, be smart ya Ladies. Tanpa diterangkan dengan jelas juga kalian sesungguhnya tentu tahu, bila yang berdoa di medsos itu sebetulnya perlu perhatian bukan berdoa beneran!
Pada akhirnya, Lepas Bebas Tanpa Hambatan
Pada akhirnya, sesudah mengalami perjalanan yang panjang yang penuh dengan drama. Bahkan drama korea juga kalah karena sangat apiknya (kalah dalam soal alay tujuannya). Dia tersadar juga bila dramanya sampai kini tidak ada faedahnya sama sekali. Pada akhirnya dia sadar, bila penentu peristiwa hanya Tuhan yang memiliki hak. Ingin sekuat apa pun kalian menggenggam, bila Tuhan katakan “tidak” ya tidak bakal nyatu. Meskipun kalian telah jungkar balik sekalipun (atau jadi seluruh tulisan di medsos telah dipenuhi dengan kegalauanmu).
Lepaskan saja. Bila jodoh dia pasti kembali, melalui cara apa pun. Bila tidak, maka Tuhan telah menyiapkan seorang pangeran yang jauh lebih baik untuk mendampingimu. So, be smart and happy.

Siap – Siap Kena Sanksi Berat, Jika BERANI Pasang Tenda Pernikahan Di Jalan Raya…

gkn

Unit Lantas Lintas (Satlantas) Polres Pinrang sedang membuat Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka menanggapi ramainya pengunaan jalan umum untuk keperluan pribadi. Intinya pemasangan tenda untuk pesta pernikahan. Tenda ini kerap membuat kemacetan jalan.
MoU disusun bersama-sama dengan Dinas Perhubungan, Camat, serta entrepreneur tenda. Dalam MoU tercantum lebih dari satu poin, salah satunya jika entrepreneur tenda membangun tenda di jalan umum tanpa ada surat izin dari Satlantas, maka harus bersedia membongkar tendanya dan izin usahanya bakal dicabut.
Kepala Satlantas Pinrang, AKP Dessy Dara Lampabe menyampaikan, pihaknya telah mengeluarkan surat ederan berkenaan hal tersebut.
Seperti yang didapatkan makassarterkini. com“Kami juga telah edarkan himbauan itu, jadi tidak ada lagi argumen mengelak untuk siapa pun yang tidak mematuhi, ” kata Dessy, Selasa 27 September 2016.
Dessy mengimbuhkan, pihaknya bakal memberi sanksi berbentuk surat teguran pada siapa juga yang tidak mematuhi himbauan itu. “Surat teguran itu bakal ditembuskan ke Bupati Pinrang, ” terang Desy.
“Jika sudah memperoleh tiga kali teguran, maka izin usaha dari entrepreneur tenda yang tidak mematuhi bakal dicabut, ” imbuhnya. 

Tak Ada Penantian yang Sia-Sia, Semua Akan Terjawab Pada Waktunya



Masih menantikan ia yang tak kunjung datang? Masih belum bisa menemukan tanda-tanda kapan dirinya akan datang? Masih sering tenggelam dalam perasaan dan bertanya-tanya, “Kapan aku bisa bertemu dengan jodohku.”
Menanti dan menunggu datangnya jodoh memang menghadirkan rasa sakit dan perih di hati. Ketika di usia yang sudah tidak muda lagi ini kamu masih menjomblo sementara para teman sepantaran sudah pada menikah, di situ kadang kamu dilanda perasaan yang tak karuan. Ada rasa galau, gundah, dan juga perasaan cemas, “Gimana kalau aku malah jadi perawan tua?”
Menikah Bukan Soal Siapa Cepat Dia Dapat
Iya, ada rasa iri dan sedih memang saat teman-teman yang lain sudah menikah dan settled dengan kehidupan barunya. Sedangkan kamu masih saja sibuk dengan urusan ini itu dalam kesendirian. Tapi menikah memang bukan perlombaan. Bukan urusan siapa cepat, dia dapat. Semua hanya persoalan waktu yang tepat untuk masing-masing orang yang sudah siap.
Terburu-Buru Bisa Menorehkan Luka Baru
Setiap orang punya jodohnya sendiri. Waktu pertemuan dan perjumpaannya pun ada saatnya sendiri. Jika saat ini kamu sedang memperjuangkan cintamu, bersabarlah. Tak ada penantian yang sia-sia, semua hal memiliki jawabannya sendiri di saat yang paling tepat, di waktu yang sempurna. Daripada terburu-buru tapi malah berujung luka, daripada tersakiti karena menjalin hubungan dengan orang yang salah, lebih baik bersabar dalam penantian.
Teruslah Perbaiki Diri, Jodoh adalah Cerminan Diri
Teruslah perbaiki diri dan mintalah yang terbaik dari-Nya. Jodohmu adalah cerminan dirimu. Ketika sekarang kamu sedang memperbaiki diri, percayalah dia juga sedang memperbaiki dirinya. Nanti ketika kalian berdua sudah sama-sama siap, tinggal tunggu waktu untuk mempertemukan kalian berdua. Selama dalam penantian kamu berproses untuk terus memperbaiki diri, akhir cerita indah akan menyambutmu nantinya.

Dalam Penantian, Kamu Tetap Perlu Bahagia
Di suatu masa, mungkin kamu dan dia berjodoh bukan untuk jadi sepasang kekasih, tapi berjodoh sebagai orang yang saling berbagi kebahagiaan. Atau kamu mengalami dilema yang begitu dalam ketika semua orang di sekitarmu sudah melepas masa lajang mereka. Urusan jodoh tentu menjadi persoalan yang sangat penting bagi semua orang khususnya para jomblo. Tiap orang pasti ingin dapat jodoh yang terbaik. Hanya saja, jangan sampai lupa, kamu tetap perlu dan berhak bahagia dalam penantianmu, Ladies.